Lirik Lagu Batak – MANONUN ULOS – Golden Voice Trio


lagu batak, manonun ulos, golden voice, batak, musik, lirik lagu
lirik lagu manonun ulos

Pernahsukses.com –¬† Lirik lagu batak – Manonun Ulos, lagu batak yang sebenarnya sudah cukup lama namun belakangan ini lagu manonun ulos kembali naik alis viral karena di cover oleh beberapa penyanyi dan Video nya banyak tersebar di berbagai macam media sosial seperti viral di VT tiktok, Youtube Short dan berbagai platform sosial media lainnya.

Lagu batak Manonun ulos adalah lagu yang bertuliskan tentang curahan hati seorang ibu yang sudah menjanda karena di tinggal mati oleh Ayah si anak. Dan tiba waktunya sianak akan pergi merantau dan Ulos yang dirajut atau di jait oleh si ibu, itulah yang akan menjadi penenang jiwa di kala si anak rindu di tanah rantau. Dengan pesan bahwa anak harus kuat, dan menerima keadaan bahwa perjalanan hidup mereka tidak akan bisa seperti perjalan hidup orang lain. Di masa kecil si anak, sudah ditinggalkan si ayah. Sebuah pukulan yang sangat berat bagi kehidupan yang mereka jalani.

Lagu Manonun Ulos di ciptakan oleh Daulat Manurung dan Tagor Tampubolon. Baru-baru ini, lagu ini di rilis kembali oleh Penyanyi trio batak Golden Voice yang di gawangi oleh Suryanto Siregar, Robert Simorangkir dan Arvindo Simatupang.

 

Lirik Lagu “Manonun Ulos “

Mononun ulos au amang marmudu mudu ho
Tariluilu ho tutu ho diabingan hi
Alani panading ni amang mu parsinuan  mi

Sasada ho do anakkon ahu di ate atekki
Sasada ho anakku di pusupusukki
Tibu do amang mi manadingkon hita nadua

Reff
Ulos na hutonun i …
ima daon ni sihol mi tu inang mon
tondimi tu tondikki
Marsada do i di ulos i

hu boan do ho di tangiangki
manang didia ho amang