Minyak zaitun sebagai solusi kecantikan juga ramah di kantong.

Kita tau bahwa sedikit minyak zaitun bisa untuk menumis, membuat kentang panggang, saus salad, atau untuk membuat bumbu marinasi jadi lebih lezat. Tapi tahukah kalian Sahabat Sukses bahwa minyak zaitun juga bisa digunakan pada tubuh kita? Bisa kalian bayangkan? Dari ujung rambut sampai kaki, tubuh kita bisa menikmatinya. Mari kita simak bagaimana cara kerjanya:

Baca juga: Tips Agar Memasak Jadi Lebih Mudah

Kaki dan Tangan

Minyak zaitun dapat berfungsi sebagai produk perawatan untuk tangan dan kaki. Apakah Sahabat Sukses memiliki sikut kering? Dengan kapas dan minyak zaitun mereka akan menjadi bagian dari masa lalu. Hal yang sama berlaku untuk tumit kering. Oleskan sedikit minyak zaitun pada bagian yang kering, lakukan secara rutin dan kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Rambut

Apakah ujung rambut kalian bercabang? Beberapa tetes minyak zaitun bisa membuat keajaiban. Gunakan saat mandi sebelum keramas. Untuk membuatnya sedikit lebih praktis, kalian bisa mencampurkan minyak zaitun dengan sampo atau kondisioner.

Kulit

Mengaplikasikan minyak zaitun pada wajah? Awalnya ini bukan ide yang bagus. Tidakkah minyak zaitun menutup pori-pori sehingga kulit menjadi sulit bernafas? Tidak, minyak zaitun tidak memiliki efek menutup pori-pori wajah, sebaliknya, ia bahkan memastikan kulit terhidrasi dengan baik. Campurkan sedikit minyak zaitun dengan sedikit gula gunakan sebagai scrub, lakukan seminggu tiga kali dan kulit kita akan menyukainya.

Baca juga: Manfaat Lemon Untuk Perawatan Kecantikan

Bibir

Punya masalah bibir kering? Minyak zaitun bisa menjadi solusi. Oleskan sedikit minyak zaitun pada bibir, lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur.

Manfaat Minyak Zaitun: Solusi Kecantikan Dari Lemari Dapur Anda Sendiri
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *